Lily Residence dari GMTD/Ist

Hunian GMTD Lily Residence di Palm Tree View, Harga Dibawah Rp200 Juta

Senin, 27 Juni 2022 | 19:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mulai merambah sisi selatan Tanjung Bunga atau daerah Tamanyeleng, Kabupaten Gowa. Kawasan baru seluas kurang lebih 30 Ha bernama Palm Tree View (PTV) menjadi salah satu fokus pengembangan GMTD.

Ekspansi ini sekaligus memberi warna baru untuk segment mid low. Lily Residence adalah cluster pertama yang diluncurkan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp194 Juta. Lokasi PTV dapat diakses dari Gowa maupun Takalar.

“Kami menawarkan Lily Residence dengan tipe 33/60. Banyak promo menarik, diantaranya DP mulai 0%, masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan, free biaya KPR, kerjasama KPR dengan bank-bank terkemuka dengan bunga yang menarik serta bonus AC ½ PK,” ungkap Public Relation GMTD, Nataziah, Senin (27/06/2022).

Kawasan hunian di PTV sendiri nantinya akan terbangun dengan kosep modern, hijau dan sehat. PTV akan menjadi kota mandiri baru dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas keagamaan, kesehatan, pendidikan, rekreasi maupun komersial,” tambahnya.

Terakhir, Nataziah mengatakan bahwa calon pembeli bisa melihat langsung hunian tersebut kapan saja. Pihaknya pun siap memberikan pelayanan terbaik.

“Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapanpun. Bahkan kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut,” tutup Nataziah.(*)


BACA JUGA