Danny Pomanto dan Anggota DPRD Makassar Silaturahmi Lewat Futsal

Minggu, 03 Juli 2022 | 16:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar friendly match futsal bersama anggota DPRD Kota Makassar. Itu bertempat di lapangan futsal, Bukit Wisata Tokka, Kabupaten Maros, Minggu (03/07/2022).

Friendly match tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahim. Serta membina keakraban antara Pemkot Makassar bersama anggota DPRD kota Makassar. Dalam laga persahabatan ini, diikuti tim dari Pemkot Makassar melawan tim dari DPRD Makassar.

pt-vale-indonesia

“Ini tidak lain adalah silaturahmi, mengakrabkan dan menyatukan pikiran lewat rekreasi bersama dengan bermain bola, tidak lain karena silaturahmi itu penting,” ucap Danny.

Menurut Danny, banyak hal baik yang bisa didapatkan dan terbangun dengan mengadakan pertandingan persahabatan seperti ini.

“Dengan menyatukan pikiran, rekreasi, mengakrabkan dengan main bola, Ini harus rutin kita adakan, selain prestasi juga silaturahmi,” jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, sangat banyak kegiatan dan momen yang telah dilalui dan sering dilakukan bersama anggota dewan, bukan hanya bermain bola seperti ini.

“Kita berenang bersama, sekaligus memantau wilayah kota Makassar. Banyak momen lah yang biasa kita lakukan bersama,” ungkap Danny.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Rachmat Taqwa Quraisy dari PPP, Ari Ashari Ilham dari Nasdem serta Muchlis A. Misbah dari partai Hanura.(*)


BACA JUGA