Rangkaian Dies Natalis ke-61, Kejuaraan Tenis Rektor UNM Cup Digelar

Minggu, 03 Juli 2022 | 18:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan kegiatan kejuaraan tenis Rektor UNM Cup dalam rangkaian Dies Natalis ke-61. Kegiatan Rektor UNM Cup di Lapangan Tenis Pascasarjana UNM pada 3 sampai 6 Juli.

Kegiatan Rektor UNM Cup sendiri akan menyiapkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp30 juta. Juga piala bergilir dan piala tetap.

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, sudah dua bulan dilaksanakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-61. Dan puncaknya akan berlangsung pada 1 Agustus mendatang.

Selain kegiatan olahraga, dalam rangkaian Dies Natalis juga diselenggarakan sejumlah kegiatan akademisi. Itu akan dikemas dalam bentuk seminar.

Dalam kegiatan olahraga ini, Husain Syam mendorong peserta untuk kedepankan silaturahim dan petenis lapangan mengetahui kualitas saling jaga kehormatan. “Semoga selalu sehat dalam kondisi prima, karena kesehatan itu adalah segalanya,” harap Husain Syam.

Husain Syam juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak. Di mana bersedia ikut serta untuk melakukan kegiatan bersama Rektor UNM Cup.

Ketua Panitia, Hasnawi Haris melaporkan bahwa kegiatan ini juga dipertandingkan para pimpinan eksekutif. Begitu dengan tim tenis beregu instansi.

Kegiatan ini diikuti oleh dua belas instansi. Diantaranya, Kodam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel, Pangkosau II, DPRD Sulsel, Kajati Sulsel, Pengadilan Tinggi Sulsel, Pemrov Sulsel, Unhas, Pengadilan Tata Usaha Negara, BNI, BTN, Tim LPTK, Telkom dan dua Tim UNM. (*)

Tags:

BACA JUGA