Mitusbishi New Xpander/Ist

Bulan Juli, Ada Promo Beli New Xpander dan Cross di Bosowa Berlian

Senin, 04 Juli 2022 | 14:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menawalan promo di Bulan Juli 2022. Ada penawaran spesial untuk mobil New Xpander dan Xpander Cross.

Selama periode bulan Juli ini, masyarakat kembali bisa mendapatkan New Xpander dan Xpander Cross dengan uang muka atau Down Payment (DP) yang ringan. Mengingat animonya yang tinggi.

pt-vale-indonesia

“Jadi DP Ringan 8 persen untuk New Xpander dan New Xpander Cross masih berlaku di Juli,” ujar Marketing Promotion Departemen BBM, Rico Yuliandhvi, Senin (04/07/2022).

Tidak hanya promo penjualan, BBM juga menawarkan program khusus aftersales atau servis untuk New Xpander dan Xpander Cross. Ialah gratis jasa servis dan sparepart atau suku cadang.

“New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport mendapatkan program paket smart silver dengan keunggulan gratis biaya jasa servis dan sparepart hingga 50.000KM atau 4 tahun,” jelasnya.

Promo ini lebih berlaku melalui pembiayaan Dipo Star Finance. Rico pun menjanjikan banyak keuntungan lewat leasing tersebut khususnya membeli produk New Xpander Cross.

“Sebab ada cashback spesial Xpander Cross untuk semua tipe,” tutup Rico.

Sebagai informasi tambahan, BBM pun menawarkan promo untuk pembelian unit New L300. Ada pilihan cashback atau pembayaran via Dipo Star Finance dengan gratis TV LED 24 Inch. (*)

Tags:

BACA JUGA