Suasana public display Kalla Toyota bulan Juni lalu di atrium Mal Ratu Indah, Makassar.

Kalla Toyota Berikan Hadiah Langsung di Program Spectacular Drive and Win

Senin, 11 Juli 2022 | 16:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota mengawali kuartal II dengan capaian market share yang memperlihatkan kinerja yang positif. Di bulan Juni 2022, Kalla Toyota memimpin market share wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1 yang mencakup wilayah Sulsel, Sulbar, Suteng, dan Sultra. Penjualan terbesar Kalla Toyota berasal dari segmen MPV khususnya Avanza serta Veloz yang menjadi salah satu kendaraan yang menunjang penjualan Kalla Toyota. Berdasarkan data market share Juni 2022, segmen MPV Low Kalla Toyota menguasai market share hingga 48% di berbagai wilayah di Sulawesi.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, bahwa capaian kinerja positif Kalla Toyota ini tidak terlepas dari program terbaik yang senantiasa dihadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota menghadirkan program Spectacular Drive & Win. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10% atau bunga cicilan 0%. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan gratis voucher belanja senilai 3 juta rupiah secara langsung.

“Special benefit yang Kalla Toyota hadirkan di bulan ini ialah grandprize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi yang dapat pelanggan dapatkan jika membeli unit kendaraan Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris. Melalui test drive and win, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah, dan satu unit motor Benelli Panarea di periode Juli hingga Oktober 2022 mendatang,” pungkasnya.

Kalla Toyota juga memberikan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota terbaru. Melalui Toyota Trust unit kendaraan lama pelanggan akan ditaksasi dengan harga terbaik.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menggelar program test drive. Program ini memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba keunggulan kendaraan Toyota sebelum menentukan pilihan. Program test drive dapat dimanfaatkan pelanggan dengan mengunjungi seluruh showroom resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Dinar Justriawati kemudian menjadi salah satu pelanggan yang melakukan test drive di kota Kendari. Setelah melakukan test drive, Dinar Justriawati kemudian menjadi peserta test drive yang beruntung mendapatkan lucky draw satu buah smartphone.

“Setelah saya melakukan test drive Avanza, ternyata Avanza yang sekarang sudah sangat sempurna. Mulai dari kabin yang luas, lapang, dan nyaman saat dikendarai. Kendaraan ini sangat cocok digunakan diluar kota, karena body kendaraan yang tinggi. Insya Allah saya akan trade in mobil lama saya dan menggantinya dengan Avanza,” pungkasnya.

Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan yang melakukan test drive berupa kesempatan mengikuti lucky draw berhadiah 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah dan satu unit motor Benelli Panarea. Sementara bagi pembeli Veloz, Avanza, Raize dan Rush berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja langsung senilai tiga juta rupiah.(*)


BACA JUGA