Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT kepada Hendra dari Rian Cell yang mitra outlet dari Sidrap wilayah kerja Telkomsel Branch Parepare/Ist

Berkat Program Digistar, Outlet Telkomsel asal Sidrap Dapat Hadiah Mobil

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM – Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT kepada Hendra dari Rian Cell. Ia merupakan mitra outlet dari Sidrap wilayah kerja Telkomsel Branch Parepare.

Hendra adalah salah satu dari 5 mitra outlet Telkomsel yang beruntung mendapatkan hadiah utama Program Nasional Undian Digistar periode 2021. Dan telah diundi di Jakarta, 15 Maret lalu serta disiarkan di MAXstram dan disahkan juga disetujui oleh Kemensos, Dinsos DKI Jakarta dan Notaris R Kusmantono.

pt-vale-indonesia

Hadiah ini diserahkan kepada pemenang oleh General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Deni Eko Harwanto di kantor GraPARI Parepare. Ia didampingi oleh Manager Telkomsel Branch Parepare, Muhammad Irdjan.

Program Digistar adalah program sales outlet DigiPOS Aja! dengan mekanisme pengumpulan bintang dan transaksi VAS (Value Added Service) Recharge, New IMEI, Sales Perdana, Combo Sakti dan USIM Migration. 1000 Bintang yang telah dikumpulkan oleh peserta dapat ditukarkan dengan 1 kupon undian melalui aplikasi DigiPOS Aja! dan ditukarkan pada periode 1 Desember 2021 sampai 28 Februari 2022, untuk di undi dengan hadiah 5 unit mobil Mitsubishi Expander GLS MT, 15 logam mulia masing-masing 10 gram dan 515 voucher LinkAja masing-masing 1,5 juta rupiah.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Deni Eko Harwanto, menjelaskan bahwa melalui program Digistar ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan mitra outlet. Itu melalui aplikasi DigiPOS Aja!.

“Program ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan mitra outlet sebagai garda depan dalam menawarkan produk Telkomsel,” ungkapnya.

Deni menambahkan edukasi pelanggan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel selalu kami lakukan. Pengumuman pemenang dari berbagai program yang kami buat, selain melakukan pengecekan di GraPARI, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan melalui GraPARI online, Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

“Semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank,” jelas Deni.

“Komitmen kami untuk terus berinovasi untuk mengembangkan layanan komunikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas network untuk memberikan kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel dengan berbagai pilihan produk yang dapat di beli melalui mitra outlet. Selain itu, kami berupaya untuk meningkatkan distribusi produk untuk kelancaran usaha mitra outlet serta membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh mitra outlet dan pelanggan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Hendra mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan hadiah ini. Ia tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang program ini.

“Dan tidak ada biaya yang dipungut biaya sepersen pun, semua ditanggung Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga dengan hadiah ini makin memacu semangat saya untuk menjual produk Telkomsel,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA