ASTON Makassar Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Poltekpar

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – ASTON Makassar Hotel & Convention Center membuat program bantuan beasiswa. Kali ini diperuntukan kepada mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar yang tergolong sebagai mahasiswa berprestasi.

General Manager, Joko Budi Jaya dan didampingi oleh perwakilan manajemen ASTON Makassar menyerahkan secara simbolis. Itu kepada Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin yang juga didampingi beberapa dosen.

“Program ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena ASTON Makassar menjadi salah satu kolega kami yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik hingga menjadi hotel yang juga peduli terhadap mahasiswa kami melalui program beasiswa ini,” kata Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin, Rabu (27/07/2022).

Kata dia, Poltekpar Makassar bersama ASTON akan terus menjalin kerja sama yang baik di masa mendatang. Ia berharap agar gerakan ini mendorong beberapa pelaku pariwisata untuk sama-sama mengembangkan program.

“Ini untuk mahasiswa berprestasi secara akademik tapi kurang mampu secara ekonomi,” ungkapnya.

Joko Budi juga menambahkan, pihaknya memberikan bantuan berupa beasiswa biaya pendidikan selama 1 tahun untuk 2 mahasiswa berprestasi tahun 2022-2023. Dan nantinya akan ditentukan oleh Politeknik Pariwisata Makassar langsung.

“Kami berterima kasih telah disambut sangat baik untuk melaksanakan seremonial penyerahan beasiswa pada pagi ini dan tentunya kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan mahasiswa selama berkuliah,” kata Joko Budi.

Joko Budi mengatakan, program ini pertama kalinya bagi manajemen ASTON Makassar. Ia pun berharap dapat melanjutkan dan konsisten memberikan pelayanan hingga beasiswa berupa biaya pendidikan kepada mahasiswa ditahun-tahun berikutnya.

“Dukungan manajemen terhadap mahasiswa di Poltekpar Makassar tentunya dengan harapan dapat menghadirkan calon-calon karyawan yang teladan dan berprestasi nantinya di dunia pariwisata. Dan tentunya dapat membanggakan bagi kota Makassar kedepannya,” tukasnya. (*)


BACA JUGA