Animo Warga Makassar ‘Upgrade’ Kartu Telkomsel 4G Tinggi, Pelayanan Ditingkatkan

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:39 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Telkomsel saat ini terus meningkat pelayanan. Salah satu yang didorong adalah pembaruan kartu 3G menjadi 4G.

Di Makassar, Telkomsel telah membuka pelayanan untuk pembaruan tersebut. Sejauh ini, animo masyakarat untuk ganti kartu pun terpantau tinggi.

Hal itu bisa dijumpai di GraPARI Telkomsel, Jalan AP Pettarani. Hingga Rabu (27/06/2022), masyakarat terus datang untuk mendapatkan kartu 4G.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Deni Eko Harwanto mengatakan bahwa atas animo yang tinggi itu pihaknya membuka pelayanan selain di GraPARI Pettarani. Total ada empat tempat yang bisa melakukan upgrade kartu.

Kata Deni, pelayanan di GraPARI dibuka sesuai jadwal yakni mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WITA. Sedangkan untuk pengurusan secara mandiri atau lewat online bisa 24 jam.

“Bahkan di GraPARI tersedia mesin ATM penggantian kartu secara mandiri yang juga beroperasi selama 24 jam,” tambahnya.

Penggantian kartu pun juga gratis dengan nomor yang sama serta pulsa dan kuota tetap. Bahkan, pelanggan mendapat bonus kuota hingga 30Gb.

Terakhir, Deni mengingatkan agar seluruh masyakarakat pelanggan Telkomsel di Makasar untuk segera melakukan upgrade. Sebab jaringan 3G tidak lama lagi akan ditiadakan.

“Sinyal 3G nanti akan di off-kan. Sehingga, pelanggan yang belum menggunakan device dan simcard 4G tidak bisa mengakses internet, hanya bisa digunakan untuk telpon dan SMS saja,” tukasnya. (*)


BACA JUGA