Majelis Taklim Ummahatul Khadijah Raih Juara 1 Qasidah di Peringatan 1 Muharram

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tamalanrea menggelar kegiatan tahunan berbagai lomba Islami. Diantaranya, lomba yel-yel, Asmaul Husna, kasidah dan Shalawat.

Kurang lebih 15 peserta Majelis taklim yang ada di Kelurahan Tamalanrea mengukuti lomba tersebut. Dan berlangsung di Bung Permai, Minggu (31/07/2022).

pt-vale-indonesia

Majelis Taklim Ummahatul Khadijah dari BTP Blok H Lama yang diketuai oleh Hj. Ina Bau pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereks ikut serta dalam lomba Kasidah dan Asmaul Husna.

Dalam lomba tersebut, Ummatul Khadijah berhasil meraih Juara 1 Lomba Kasidah. Begitu juga dengan Harapan 3 untuk Asmaul Husna.

Titim Wibawayati selaku salah satu peserta mengutarakan bahwa prestasi itu diraih berkat kerja keras. Juga kekompakan pertisipasi aktif oleh seluruh kader majelis taklim ummatul Khadijah.

Titim pun mengajak seluruh kader majelis taklim ummatul Khadijah untuk terus berlatih dan tetap kompak. Agar prestasi seperti ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan.

“Gak nyangka ,Alhamdulillah Kita mendapat juara 1 untuk lomba kasidah. Sekedar informasi kami hanya butuh waktu satu minggu untuk Latihan kasidah dan asmaul husna dikarenakan jadwal yang padat dan lain-lain,” ucap Titim.

“Tapi berkat totalitas daripada ibu-ibu majelis taklim Ummatul Khadijah ini, kita bisa dapat juara di kedua lomba yang kami ikuti ini,” tutupnya. (*)