Browcyl Makassar Buka Outlet Baru di Maros, Chaidir Syam: Ini Akan Menjadi Primadona

Jumat, 05 Agustus 2022 | 20:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Salah satu produsen kuliner unggulan Makassar kembali melebarkan sayap usahanya. Kali ini usaha yang dilabeli Browcyl Makassar itu membuka outlet baru di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Maros.

Grand opening yang dilakukan Jumat 5 Agustus 2022 pagi tadi, menghadirkan konten kreator Tumming-Abu, dan juga Bupati Maros Chaidir Syam.

pt-vale-indonesia

General Manager Browcyl, Sunarti Anwar di sela-sela acara mengatakan, pengembangan usaha itu sengaja ditempatkan di Maros lantaran dianggap strategis. Terlebih pada lokasi tempat penjualan penganan khas itu merupakan jalur lintas daerah.

“Sesuai dengan hasil survei, kami melihat Maros ini menjadi rest area sebelum pulang kampung, makanya kami mencoba membuka outlet di sini,” katanya.

Sunarti Anwar bilang, pembukaan outlet ini adalah yang kedua di luar Kota Makassar. Dimana saat ini telah membuka 14 outlet Browcyl. Dia melanjutkan dalam pembukaan outlet terbaru ini akan banyak penawaran promo.

“Hari ini buy one get one free, jadi untuk beli varian apa saja harga Rp 50 ribu bisa dapat satu produk lagi, namun hanya berlaku untuk hari ini saja,” bebernya.

Sebanyak 1.000 paket untuk hari ini disiapkan dan selebihnya akan dijual normal kembali. Browcyl saat ini juga menampung 20 produk-produk UMKM di sekitarnya.

“Dengan sistem titip, nanti kita ambil beberapa persen dari hasil penjualannya,” ujarnya.

Bolu Pandan adalah menu terbaru di grand opening kali ini. Sedangkan menu andalannya adalah varian kukus pandan dan tiramisu.

“Semoga dibukanya outlet ini dapat memberikan kontribusi ke masyarakat Maros,” ucapnya

Bupati Maros, AS Chaidir Syam merasa yakin Browcyl akan menjadi primadona. Belum lagi, menggandeng UMKM yang ada di Maros.

“Ini juga baik buat para UMKM kita, karena Browcyl juga menggandeng UMKM yang ada disekitarnya, dengan dibukanya Browcyl dapat membangkitkan geliat ekonomi di kita,” tandasnya.(*)