Meluncur, Bosowa Berlian Optimis New Colt L300 Kuasai Pasar Kendaraan Niaga

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Bosowa Berlian Motor (BBM) bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan New Colt L300. Keduanya optimis kendaraan niaga itu bisa menguasai pangsar pasar terkhusus di Indonesia Timur.

Hal itu disampaikan Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto. Ia melihat antusias masyarakat terhadap mobil keluaran baru dari Mitsubishi ini tinggi.

pt-vale-indonesia

Terlebih, kini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors ini hadir dengan mengusung tagline “5uper Launch” alias “5 Lebih”. Hal ini sesuai dengan reputasi L300 yang dikenal masyarakat sebagai “Kendaraan Super Jagoan pick-up”.

“Kita akan sangat yakin market share akan bertambah tahun ini,” ucapnya saat peluncuran New Colt L300 di Hotel Novotel, Jumat (05/08/2022).

General Manager of Sales dan Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengatakan New Colt L300 merupakan produk unggulan Mitsubishi yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun atau 4 dekade. Dan membantu bisnis para konsumen.

“Kami hadirkan khusus bagi konsumen loyal kami dengan mengekspos 5 keunggulan, antara lain, Irit, lebih bertenaga, lebih muatan karena kargo diperpanjang 20 cm, interior lebih nyaman, dan lebih mudah cari suku cadang,” ujar Amiruddin.

Menurutnya, hadirnya model generasi terbaru New Colt L300 ini untuk memperkuat beragam keunggulan ‘Jagoan pick-up’ yang selama ini telah jadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama yang digambarkam melalui akronim super.

Head of Sales Regional 4 Departement PT MMKSI, Dessu Herdianto menuturkan L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Model ini, kata dia, terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Di area Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 48 persen dan berkontribusi sebesar 5 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

“Ini menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia,” tutupnya.

New Colt L300 ini dibanderol dengan harga Rp243,7 juta untuk Pick-up Flat Deck, dan Rp238,3 juta untuk Cabin Chassis. Harga ini berlaku untuk di Sulawesi Selatan. Harga dapat berubah sesuai dengan wilayah. (*)


BACA JUGA