Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Promo Merah Putih, Beli Rumah Banyak Untung

Minggu, 07 Agustus 2022 | 13:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut perayaan HUT Republik Indonesia ke-77, Summarecon Mutiara Makassar menghadirkan promo Merah Putih. Konsumen pun bisa mendapatkan hadiah logam mulia hingga berhadiah voucher belanja di Chandra Karya senilai hingga Rp8 Juta untuk setiap pembelian unit hunian dan ruko.

Direktur PT Summarecon Agung, Sharif Benyamin mengatakan bahwa promo merah putih ini ini berlaku untuk periode pembelian mulai 18 Juli 2022 sampai 31 Agustus 2022. Dan keuntungan itu bisa diraih dengan membeli unit tipe tertentu.

pt-vale-indonesia

“Dapatkan Logam Mulia 17+8 = 25 gram untuk produk residential SMM yaitu Blue Crystal Residence dan Green Crystal Residence serta produk komersial yaitu Ruko Graha Boulevard. Juga Logam Mulia 17 gram untuk produk residential SMM yaitu Topaz Residence tipe T dan Z,” jelas Sharif, Jumat (05/08/2022).

Selain itu, Sharif menyebut pembeli juga akan mendapatkan lucky draw voucher belanja funiture di Chandra Karya Summarecon hingga Rp8 juta untuk semua tipe produk di Summarecon Mutiara Makassar. Saat ini, juga menawarkan rumah dan ruko premium di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap.

Untuk pilihan rumah ada, Cluster Blue dan Green Crystal, dengan tipe rumah 2 lantai berkonsep modern tropis house. Angsuran s/d 18 kali dan cicilan KPR mulai dari Rp7Jt-an/bulan dan serah terima 18 bulan (s&k berlaku).
Selanjutnya ada Cluster Topaz, juga rumah 2 lantai dengan konsep europe classic house.

Angsuran s/d 24 kali. Dan cicilan KPR mulai dari Rp 4 Jt-an/bulan dan serah terima 24 bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

Khusus ruko, ada Ruko Graha Boulevard yang paling strategis di CBD SMM. Angsuran s/d 18 kali dan cicilan KPR mulai dari Rp10Jt-an/bulan dan serah terima mulai dari akhir tahun 2022 (s&k berlaku).

Summarecon Mutiara Makassar sendiri merupakan perumahan elit yang dilengkapi beberapa fasilitas. Mulai dari jaringan Fiber to the Home, akses tol langsung, Club house yang dilengkapi dengan Swimming Pool dan Children Playground dan sebagainya. (*)


BACA JUGA