SJAM Tantang Pencinta Yamaha Fazzio di Hybrid Digital Challenge

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Baru distribusikan sejak Februari lalu oleh PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulselbar, All New Yamaha Fazzio kini menjadi skutik anyar. Dan paling banyak menarik perhatian.

Meski segmentasi motor ini mengarah ke generasi muda dengan tampilan dan warnanya yang lebih segar. Kesan klasik yang melekat pada motor ini hingga teknologi paling mutakhir membuat banyak pula konsumen dewasa memilih type ini.

Karena masih hangat diperbincangkan, PT SJAM mengajak 15 peserta, 10 diantaranya konsumen dari berbagai latar belakang dan 5 media relasi. Itu untuk mengikuti Tantangan Digital Yamaha Fazzio bertajuk “Hybrid Digital Challenge” pada Sabtu (13/08/2022) nanti.

“Hybrid Digital Challenge merupakan salah satu rangkaian acara Fazzio Youth Project di 2022 yang keseluruhannya menjangkau anak muda dengan berbagai kegiatan positif dan tentunya berbasis digital,” jelas Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, Kamis (11/08/2022).

Lebih jauh, Sintya mengatakan peserta diajak untuk mencoba fitur anyar dari Yamah Fazzio. Olehnya, mereka pun akan melakukan perjalanan jauh sembari melihat performa motor terbaru ini.

“Tantangan dari event ini akan berkisar pada penggunaan teknologi yang memang sudah tersemat di motor Yamaha Fazzio dan sudah terhubung ke Handphone peserta melalui aplikasi Y-Connect, peserta akan ditantang menempuh jarak perjalanan terjauh, mencari lokasi paling Hits dan kekinian, hingga keiritan konsumsi bahan bakar akan menjadi penilaian dalam tantangan ini,” tutupnya.

Pelaksanaan dan hasil kegiatan Nasional ini dapat dipantau di akun Instagram resmi Yamaha. Ialah di @yamahaIndonesia dan @suracoyamahaofficial. (*)

Tags:

BACA JUGA