Hybrid Digital Challenge, 15 Peserta Diajak Keliling Makassar-Takalar Pakai Yamaha Fazzio

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Main dealer motor Yamaha se-Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar Hybrid Digital Challenge bertajuk Fazzio Youth Project. Sebanyak 15 ikut dalam gelaran ini.

Mereka diajak keliling dari Kota Makassar sampai Kabupaten Takalar. Berikut dengan menggunakan motor classy terbaru Yamaha yakni Fazzio.

Dalam perjalanan menuju Kabupaten Takalar, SJAM menyiapkan tiga rute bagi para peserta. Adapun titik awal dimulai dari Sentra Yamaha Jalan AP Pettarani.

“Ada tiga rute yang diberikan untuk dipilih peserta yakni, Makassar – Kampili – Yamaha Takalar, Makassar – Poros Gowa – Takalar, Makassar – Barombong – Takalar,” ujar Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta.

Memakai Yamaha Fazzio, Sintya menyampaikan bahwa pihaknya ingin pengendara merasakan sensasi berkendara dengan motor tersebut. Apalagi telah disematkan fitur digital yang berguna selama perjalanan.

“Kami ingin memastikan keunggulan fitur penggunaan teknologi yang memang sudah tersemat di motor Yamaha Fazzio dan sudah terhubung ke Handphone peserta melalui aplikasi Y-Connect,” kata Sintya.

Sementara itu, salah satu peserta, Rudi Salam mengaku takjub dengan teknologi digital yang disematkan di Yamaha Fazzio. Juga performanya.

“Gampang sekali ki lihat jarak berkendara ta sampai cek mesin hanya dari Y Connect ini,” ungkap pria asal Bone ini.

Selain itu, dari rute yang disiapkan untuk dipilih tersebut akan dilakukan berbagai penilaian. Sesuai yang telah ditentukan, pelaksanaan dan hasil kegiatan Nasional ini dapat dipantau di akun Instagram resmi Yamaha di @yamahaIndonesia dan @suracoyamahaofficial. (*)

Tags:

BACA JUGA