Sales Promotion Girl Kalla Toyota sedang memperlihatkan deretan plat kendaraan dengan angka limited edition di atrium Mal Ratu Indah (14/08/2022)

Beli Toyota Baru di MaRI Sekarang, Dapatkan Nomor Plat Kendaraan Limited Edition

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota menggelar public display di atrium Mal Ratu Indah sejak tanggal 10 Agustus hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Beragam kendaraan Toyota unggulan dipamerkan selama periode pameran kali ini. Pelanggan dapat melihat secara langsung keunggulan dari beragam fitur Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris. Selain itu, Kalla Toyota juga menyiapkan Toyota Avanza dan Veloz bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive. Beragam keuntungan memiliki Toyota dapat pelanggan dapatkan jika melakukan pembelian selama periode pameran berlangsung.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, selain mendapatkan promo melalui program Merdeka Punya Toyota, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor plat kendaraan limited edition. Plat kendaraan ini hanya dapat pelanggan dapatkan jika melakukan transaksi pembelian Toyota baru di public display Mal Ratu Indah. Promo ini terbatas, segera berkunjung ke Mal Ratu Indah dan dapatkan plat kendaraan limited editionnya.

Tak hanya itu, pelanggan yang sedang menikmati akhir pekan di Mal Ratu Indah juga dapat menikmati cuci mobil gratis. Pencucian mobil ini tidak dipungut biaya sama sekali. Kendaraan pelanggan cukup ditaksasi oleh tim Toyota Trust. Promo cuci mobil gratis ini berlaku untuk seluruh merk dan tipe kendaraan. Program ini berlangsung setiap hari dari tanggal 10-24 Agustus 2022 dari pagi hingga kuota terpenuhi.

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Kalla Toyota, khusus di bulan Agustus ini kami memberikan benefit berupa kesempatan mendapatkan plat kendaraan limited edition. Plat kendaraan ini terdiri dari angka cantik yang dikhususkan bagi pelanggan yang membeli Toyota di gelaran public display. Stok plat kendaraan dengan angka cantik ini sangat terbatas,” pungkas Suliadin Marketing General Manager Kalla Toyota.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati suguhan coffee and eatery melalui Gastros Café Corner yang hadir di area public display Kalla Toyota. Menciptakan rasa nyaman dalam proses transanksi kendaraan adalah wujud apresiasi kami kepada pelanggan. Pelanggan dapat menikmati waktu akhir pekan dengan berkunjung ke mal sambil melihat langsung unit unggulan Toyota yang dipamerkan.

Kalla Toyota menghadirkan promo DP mulai 17 jutaan, 8 paket Umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung. Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.(*)