PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menggelar kegiatan khitan massal di Aula Kantor Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar, Senin (15/08/2022/Ist

Pegadaian Makassar Gelar Khitanan Massal dan Konsultasi Kesehatan Gratis

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menyelenggarakan kegiatan khitan massal. Bertempat di Aula Kantor Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar, Senin (15/08/2022).

Dalam kegiatan bertajuk “Senyuman Manis” atau Semarak Nyunat Massal ini, tidak hanya khitanan massal yang berlangsung. Tetap juga masyakarat juga bisa menjalani konsultasi kesehata secara gratis.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil Makassar Zulfan Adam berharap, melalui kegiatan ini pihaknya dapat memberikan bantuan dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat. Sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Zulfan.

Lebih lanjut, Zulfan juga menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat. Juga bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Kegiatan Senyuman Manis sendiri yang dilaksanakan di Kota Makassar dengan jumlah peserta sebanyak 99 peserta khitan. Kegiatan dibagi menjadi 3 sesi mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WITA.

Selain mendapatkan fasilitas khitan gratis, peserta juga akan mendapatkan aneka bingkisan yang bermanfaat. Diantaranya, Snack, Sarung, Buku Tulis dan Uang Saku.

Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program “Mengetuk Pintu Langit” yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022. Dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan tema khitan massal.

Pegadaian melalui program TJSL bertajuk Pegadaian Peduli berkomitmen untuk terus memberi, berbagi dan mengulurkan tangan. Tujuannya mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek sebagai bentuk bakti Perusahaan untuk Indonesia.(*)