Promo Merdeka, Beli Rumah di Zarindah Dapat Cashback Hingga Voucher Belanja

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Zarindah Group kembali menghadirkan promo di Bulan Agustus ini. Dalam rangka HUT ke-77 RI, perusahaan properti itu menyiapkan promo merdeka.

Adapun promo itu berupa cashback pembelian unit rumah hingga mendapatkan voucher belanja. Berlaku selama bulan Agustus ini.

pt-vale-indonesia

Marketing Zarindah Group, Maul menjelaskan hadiah itu mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, emas 0,5 gram, hingga peralatan rumah tangga. Adapula potongan harga untuk setiap booking unit.

“Diundi nanti melalui spin wheel. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah spesial dari Zarindah,” jelasnya, Selasa (16/08/2022).

Promo merdeka ini berlaku untuk beberapa jenis unit. Diantaranya, Zarindah Garden Pattalassang, Puri Zarindah Madani 2 Moncongloe, dan Taman Zarindah 2, Zarindah Garden Pattalassang dan Puri Zarindah Madani 2 Moncongloe. Masing-masing hunian ini dapat dimiliki dengan harga mulai Rp150 juta.

Berbeda untuk Taman Zarindah 2 Gowa. Di mana dimiliki dengan harga mulai Rp250 juta.

Maul menjelaskan program promo merdeka ini diberikan untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian di Zarindah. “Jadi memang setiap bulan kita adakan promo,” ungkap Maul.

Ia berharap masyarakat yang mau memiliki hunian di Zarindah bisa memanfaatkan program promo Merdeka. “Program ini hanya berlaku sampai 31 Agustus. Jadi buruan booking unit rumah Zarindah,” tutup Maul.(*)