Meriahkan HUT RI ke-77, Bapenda Makassar Gelar Jumat Porseni

Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni Day) dilingkup pejabat dan staf di Lapangan Parkir Kantor Badan Pendapatan Daerah Bapenda Kota Makassar pada Jumat (19/08/2022).

Porseni ini digelar selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar pegawai dilingkup Bapenda Kota Makassar juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air atas kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Selain lomba menyanyi antar pejabat, juga ada 4 (empat) mata lomba olahraga yakni tarik tambang, lari estafet menggunakan sarung, lomba memasukkan paku dan lomba estafet memasukkan air ke wadah.

Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra menyampaikan bahwa ini adalah kali pertama Bapenda Kota Makassar menggelar Porseni yang diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun laskar pelangi dilingkup Bapenda.

“Antusiasme seluruh pegawai dan staf sangat tinggi dalam mengikuti Porseni menyambut HUT RI ke-77. Kegiatan ini secara tidak langsung dapat menguatkan dan mempererat silaturahmi antar sesama dan menjadikan komponen sumber daya manusia di Bapenda semakin kuat sehingga mampu meningkatkan produktifitas kerja dalam pencapaian target pajak daerah,” ujar Lulusan Alumni IVLP 2022 ini.

Lomba ini berlangsung sangat meriah dengan hadiah yang beragam. Porseni digelar dari pagi hari menjelang siang hari. Seluruh peserta menggunakan dress code merah putih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)


BACA JUGA