Rawat Kendaraan Melalui Promo Merdeka di OtoXpert

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Masih dalam suasana kemerdekaan, OtoXpert menghadirkan promo Merdeka (Merawat Kendaraan Secara Berkala). Program ini hadir guna memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia OtoXpert yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Promo ini berlaku hingga akhir bulan Agustus mendatang. Masyarakat kota Makassar yang tertarik dengan promo ini dapat berkunjung ke lokasi OtoXpert di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert mengungkapkan, melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, melakukan servis berkala, melakukan penggantian aki hingga ban dengan harga terjangkau. Promo ini khusus diihadirkan untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus ini.

“Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5%. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

Program Merdeka ini terdiri dari promo harga perawatan kendaraan yang beragam. Pelanggan yang ingin mengganti oli, OtoXpert memberikan harga terbaik mulai dari 200 ribu rupiah. Sedangkan khusus bagi pemilik kendaraan angkutan online, OtoXpert memberikan harga penggantian oli mulai dari 150 ribu rupiah.

Selain itu, OtoXpert juga memberikan promo potongan hingga 300 ribu rupiah untuk servis berkala, penggantian aki, dan penggantian ban kendaraan. Service AC Light juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga mulai 220 ribu rupiah.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.(*)

Tags:

BACA JUGA