Dewan Haniah Hafid Gelar Reses di Kelurahan Tamarunang

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa dari Fraksi PKB, Hj. St Haniah Hafied menggelar reses II masa persidangan Tahun 2022, Jumat (19/08/2022).

Kali ini, ia melakukan reses di Jalan Swadaya, Lingkungan Beroangin, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Reses ini menjadi agenda rutin yang wajib dilakukan oleh seluruh anggota dewan, guna menyerap aspirasi masyarakat.

pt-vale-indonesia

Dalam reses tersebut, Hj. St Haniah Hafid mengucapkan terima kasih kepada warga yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan, momen reses ini adalah momen tepat bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan terkait permasalahan yang warga hadapi, untuk kemudian ditindaklanjuti oleh pemerintah.

“Kami selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Gowa, sebagai anggota dewan, tetap menampung apa keluhan dan aspirasi masyarakat dan nanti di rapatkan di komisi kami,” ucapnya.

Turut hadir dalam reses tersebut, Lurah Kelurahan Tamarunang, H. Mukhtar Ninra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamarunang, Aipda Satriadi Alamsyah, Babinsa Kelurahan Tamarunang, Serma Sudirman, Ketua RT/RW, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.(*)


BACA JUGA