Bapenda Makassar menggelar Porseni dalam rangka HUT ke-77 RI, Jumat (19/08/2022)/Ist

Firman Pagarra Harap Porseni HUT ke-77 RI Tingkatkan Produktivitas Bapenda Makassar

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 22:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra berharap Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang digelar dalam rangka HUT ke-77 RI bisa memperkuat kerjasama pegawai. Sehingga, mampu meningkatkan produktivitas instansi.

Porseni ini berlangsung pada Jumat (19/08/2022). Lomba ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Bapenda Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini secara tidak langsung dapat menguatkan dan mempererat silaturahmi antar sesama dan menjadikan komponen sumber daya manusia di Bapenda semakin kuat. Jadi, mampu meningkatkan produktivitas kerja dalam pencapaian target pajak daerah,” ujar Lulusan Alumni IVLP 2022 ini, Sabtu (20/08/2022).

Firman Pagarra mengaku senang melihat animo pejabat dan staf Bapenda Makassar yang ikut dalam Porseni. Suasana penuh ceria, kata dia, juga selalu terlihat selama lomba.

ÔÇťAntusiasme seluruh pegawai dan staf sangat tinggi dalam mengikuti Porseni menyambut HUT RI ke-77,” ujar Firman Pagarra.

Porseni ini tidak hanya bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan antar pegawai di lingkup Bapenda Kota Makassar. Melainkan turut menumbuhkan rasa cinta tanah air atas kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Selain lomba menyanyi antar pejabat, juga ada 4 mata lomba olahraga. Diantaranya, tarik tambang, lari estafet menggunakan sarung, lomba memasukkan paku dan lomba estafet memasukkan air ke wadah.(*)


BACA JUGA