Koleksi BT Legging dari koleksi Uniqlo Masterpiece hadir untuk anak

Uniqlo Indonesia Rilis Koleksi Masterpiece, Rangkaian Produk Esensial Andalan dari Waktu ke Waktu

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Setiap orang pasti mempunyai pakaian “basic” yang wajib ada di dalam lemari agar mudah dipadu-padankan dengan apapun karena siluetnya yang timeless. Selain itu, produk pakaian ini juga sangat nyaman digunakan sehari-hari, sehingga menjadikannya koleksi andalan, produk esensial dan paling sering digunakan untuk berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar rumah.

Kali ini, Uniqlo merangkum beberapa produk pilihan tersebut dalam koleksi Uniqlo Masterpiece. Melalui Masterpiece, Public Relations Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati, menjelaskan, Uniqlo menjelaskan bahwa keunggulan setiap produknya adalah ketika produk tersebut dapat mengubah kesederhanaan menjadi lebih baik serta meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Originalitas, desain yang cermat dan sepenuh hati, kenyamanan, fungsionalitas, dan tahan lama di setiap aspek pakaian yang dibuat merupakan identitas setiap produk esensial Uniqlo.

“Uniqlo terus berinovasi, baik dari segi bahan maupun metode pembuatan untuk menghasilkan pakaian yang terbaik. Bahkan jika bahan dan metode terbaik itu belum ada, maka Uniqlo akan menciptakannya, karena Uniqlo Masterpiece merupakan momen untuk memperkenalkan semua lini pakaian yang disempurnakan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan tak lekang oleh waktu. Itulah yang membuatnya hadir sebagai koleksi wajib untuk para pecinta LifeWear,” paparnya di Jakarta, Sabtu (20/08/2022).

Berikut beberapa rekomendasi produk pilihan pakaian esensial dari koleksi Masterpiece yang dapat semakin memaksimalkan tampilan Anda.

Timeless pieces that will outlast any trend. Mulai dari koleksi pria, Pullover Sweat Hoodie Lengan Panjang bisa menjadi pilihan untuk tampil kasual dan stylish, karena desainnya klasik yang cocok dipakai kapanpun. Terdapat beberapa pilihan warna yang cukup beragam untuk dipadukan dengan atasan atau bawahan yang senada.

Koleksi Kemeja Oxford, kemeja yang dirancang menggunakan benang tiga lapis yang kuat untuk membuat kain yang lentur saat dikenakan detail kancing kilau yang menampilkan sisi elegan, dan saku untuk meningkatkan tampilan formal maupun casual dan dapat dikenakan sebagai outer layer, sehingga dapat semakin memperkuat gaya serta karakter penggunanya.

Adapun rekomendasi koleksi bawahan Uniqlo Masterpiece untuk pria, adalah Celana Chino Slim Fit, yang menampilkan detail siluet celana panjang klasik dibuat dengan bahan Supima yang lembut sehingga nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Celana ini cocok dipadukan dengan kemeja ataupun oversized t-shirt untuk melengkapi gaya formal maupun kasual.

Tak hanya koleksi pria saja, di koleksi Uniqlo Masterpiece ini juga hadir dengan berbagai pilihan produk untuk wanita dan anak-anak. Diantaranya, Blus Rayon menjadi koleksi atasan andalan bagi wanita yang hadir dengan bahan katun yang lembut dan menciptakan kenyamanan dan menampilkan sisi elegan saat dipakai berkegiatan. Produk ini bisa menjadi pilihan jika ingin tampil modis namun tetap sederhana.


Foto: Koleksi Uniqlo Masterpiece

Koleksi wanita lainnya yang cocok dipakai berkegiatan di luar ruangan datang dari koleksi jeans Uniqlo, yaitu Ultra Stretch Skinny High Rise Jeans, celana jeans panjang yang menggunakan bahan jeans lembut dan ringan ini cocok dipakai sehari-hari. Modelnya yang sederhana juga menjadi pilihan yang mudah untuk menonjolkan gaya casual dan chic secara bersamaan.

Kids Heattech Katun T-Shirt menjadi produk atasan yang bisa dijadikan andalan di lemari anak. Memiliki keunggulan 1,5 kali lebih hangat daripada produk Heattech regular. T-shirt ini terbuat dari bahan ultra stretch dengan fluffy brushed yang lembut untuk menunjang kenyamanan maksimal bagi anak, terutama di cuaca dingin.


Foto: Koleksi Uniqlo Masterpiece

BT Legging, pelengkap koleksi Masterpiece untuk anak yang hadir dengan fitur fungsional. Memiliki waistband yang elastis terbuat dari bahan lentur menjadikannya sangat nyaman dikenakan sehari-hari serta dengan mudahnya mengakomodir setiap gerakan aktif anak.

Koleksi LifeWear yang selalu menampilkan kesederhanaan dan keindahan di setiap musimnya menjadi ciri khas dari Uniqlo Masterpiece dibalut dengan bahan berkualitas yang membuat nyaman digunakan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun.

“Koleksi Masterpiece ini menjadi rangkaian koleksi yang wajib dimiliki oleh pecinta LifeWear dan bisa didapatkan dengan mudah di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dan Uniqlo.com,” pungkas Yulia.(*)


BACA JUGA