Mudahkan Pembelajaran, SJAM Berikan Tenda untuk 5 SMK Binaaan Yamaha

Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Distributor resmi motor Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) tidak hanya berfokus pada penjualan. Melainkan juga turut berperan serta dalam program pendidikan.

Upaya itu melalui SJAM menyerahkan donasi tenda. Prasarana itu diperuntukkan untuk program keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran di 5 SMK Binaan Yamaha, yakni SMKN 1 Makassar, SMKN 4 Gowa, SMK 4 Makassar, SMK Tridharma MKGR Maros, dan SMKN 1 Pangkep.

Manager Yamaha Institute, Erlangga R Tendean mengatakan penyerahan tenda ini kali pertama bagi program Bisnis Daring dan Pemasaran untuk memudahkan pembelajaran. Dan dipusatkan di SMKN 1 Pangkep untuk diserahkan secara simbolis.

“Sebagai media atau alat praktek siswa jurusan bisnis daring dan pemasaran,” ujarnya, Jumat (26/08/2022).

Angga–sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa pihaknya juga menggelar seminar oleh Yamaha Institute. “Sebelumnya juga kita sering melakukan donasi mesin dan sepedamotor tapi masih terbatas pada SMK binaan Yamaha jurusan otomotif,” jelasnya.

Kedepan, pihaknya akan melakukan lagi donasi serupa untuk seluruh SMK binaan Yamaha. Terkhusus bagi jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

“Rencananya kami akan melakukan kegiatan ini secara bertahap ke seluruh smk binaan yamaha jurusan bisnis daring dan pemasaran yang tersebar di daerah Sulselbar,” tambahnya.

“Selain itu kami juga memiliki tujuan untuk bisa langsung menyerap lulusan-lulusan SMK binaan yamaha jurusan bisnis daring dan pemasaran untuk dapat bekerja di perusahaan kami,” tukas Angga. (*)


BACA JUGA