Lewat Medsos, Disdik Gowa Ingatkan Warga Akses Mudah Layanan Secara Daring

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gowa terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Bagi warga Kabupaten Gowa yang membutuhkan pelayanan dari Disdik Gowa, dapat langsung mengakses informasi layanannya melalui disdik.gowakab.go.id.

Pada laman web resmi Disdik Gowa tersebut, terdapat berbagai layanan yaitu layanan izin operasional, izin pendirian sekolah, layanan kenaikan pangkat, alur usul pensiun, alur legalisir dan pengesahan, serta layanan Dapodik.

pt-vale-indonesia

Melalui akun instagram resminya @disdik_gowa, disampaikan bahwa masyarakat yang membutuhkan layanan Disdik Gowa dapat melihat persyaratan administrasinya terlebih dahulu melalui akun web resmi tersebut agar memudahkan dalam kepengurusannya.

“Mungkin saja kalian membutuhkan layanan administrasi yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Gowa, boleh nih kalian lihat-lihat dan baca-baca dulu postingan ini atau langsung di save aja, suatu saat kalian membutuhkan pelayanan tersebut tinggal lengkapi persyaratannya dan pastinya kalian akan dilayani,” tulis akun @disdik_gowa.

Masyarakat juga dapat menyampaikan saran, kritik, atau pengaduan terkait layanan Disdik Gowa melalui media konsultasi dan pengaduan Disdik Gowa. Dapat melalui surat yang dikirim ke Kantor Bupati Gowa Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Jl. Masjid Raya No. 30 Sungguminasa, melalui email [email protected], ataupun melalui www.lapor.go.id.

“Dinas Pendidikan Gowa berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruhnya. Kritik dan saran sangat kami butuhkan tentunya demi perbaikan-perbaikan yang akan terus dilakukan,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA