Telkomsel-Pertamina Lubricants Hadirkan Program Pelanggan Amazing September

Jumat, 02 September 2022 | 19:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN), Telkomsel dan Pertamina Lubricants Regional Sulawesi meluncurkan Program Amazing September. Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam untuk membuka lebih banyak peluang yang memberikan manfaat lebih luas bagi setiap elemen masyarakat.

Manager DLS and Direct Sales Operation Telkomsel Regional Sulawesi Hery Bagio Wahari mengatakan dalam menyambut HPN, pihaknya berupaya menjadikan program ini sebagai momen. Itu untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan.

“Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” ucapnya, Kamis (01/09/2022).

“Sinergi ini merupakan konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan program untuk pelanggan yang mengedepankan prinsip customer-centric. Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” tutup Hery.

Program Amazing September memberikan potongan harga hingga total 100 ribu rupiah untuk pelanggan yang membeli Oli Fastron atau Enduro pada outlet Pertamina terpilih di Kota Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Gorontalo dan Manado. Potongan harga senilai total Rp100 ribu yang didapatkan oleh pelanggan adalah potongan pembelian senilai 50 ribu untuk oli dan 50 ribu untuk orbit.

Oli Fastron dan Enduro adalah produk Pertamina Lubricants yang menjaga mesin dengan sangat baik, mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan meningkatkan performa kendaraan. Sedangkan Orbit adalah inovasi Telkomsel yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat dengan penggunaan modem. Orbit tersedia dengan beberapa pilihan produk dan paket data dengan menggunakan jaringan handal Telkomsel.

Sales Region Manager Region VII Pertamina Wahyu Ismail mengungkapkan pihaknya akan terus meningkatkan inovasi. Itu untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

“Dengan program sinergi bersama Telkomsel, berharap dapat memberi nilai tambah untuk produk-produk kami dan yang sejalan dengan peningkatan kepuasan pelanggan,” tukasnya.

Program Amazing September berlaku mulai 1-31 September 2022, dan pelanggan dapat mengakses link http://ptm.id/listoutletamazingseptember untuk mengetahui outlet Pertamina yang menawarkan program ini.(*)