FUSO Pasarkan Euro 4, Baru 3 Bulan Sudah Dipesan Lebih 6000 Unit

Kamis, 08 September 2022 | 14:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Tiga bulan acara FUSO Euro-4 Regional Launching mencatat 4.378-unit SPK dan 1.699- unit SPK di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Hal itu dilaporkan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC).

Mitsubishi FUSO sukses menyelenggarkan event FUSO Euro-4 Regional Launching selama Juni hingga Agustus sebanyak 26 event di 22 kota dengan melibatkan 52 Dealer. Tujuannya, mensosialisasikan produk Euro-4 kepada konsumen di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

pt-vale-indonesia

Event ini berlangsung selama dua hari, yaitu Launching Gala Dinner di hari 1 dan Test Drive di hari 2. Dalam kesempatan ini konsumen dapat merasakan langsung ketangguhan dan kekuatan unit FUSO Euro-4.

Secara total, kurang lebih 5000 orang berpartisipasi dalam event ini dan FUSO memenuhi harapan konsumen. Berikut dengan mencatatkan SPK sebanyak 4.378-unit kendaraan (Canter: 3.399 dan Fighter X:979) dan 12.262 paket Mitsubishi FUSO Genuine Parts.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus 2022, Mitsubishi FUSO menampilkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan. FUSO juga menawarkan berbagai macam paket penjualan dan purna jual kepada konsumen dengan berbagai macam aktivitas yang menarik di booth FUSO.

Sebagai hasilnya, Mitsubishi FUSO mendapatkan respon positif dari para loyal konsumen. Adapun dengan mencatatkan SPK sebanyak 1.699-unit kendaraan (Canter:1.113 dan Fighter X: 586).

Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengaku senang mengetahui bahwa produk EURO4 diterima dengan baik oleh konsumen. Setelah pengiriman unit, pihaknya akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan penuh dari tim aftersales.

“Itu melalui jaringan dealer terluas di seluruh Indonesia. Dan kamu memastikan konsumen terlayani dengan baik,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA