Palekko khas dari Amaish Cafe dan Resto Makassar/Ist

Promo Septembersama, Amaish Makassar Sajikan Palekko dengan Bumbu Khas Menggoda Lidah

Sabtu, 10 September 2022 | 20:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Amaish Cafe and Resto Makassar tak henti-hentinya mengeluarkan promo di tiap bulannya. Hal ini menjadikan daya tarik bagi masyarakat Makassar untuk selalu datang menikmati kuliner-kuliner yang dihidangkannya.

Di bulan kali ini, Owner Amaish Cafe and Resto Makassar Muhammad Aidil Zamzam mengeluarkan ide promo yang diberi nama Septembersama. Dimana pada menu kali ini Amaish Makassar menghadirkan promo kuliner Palekko.

pt-vale-indonesia

Dalam promo tersebut Amaish menyajikan 2 menu paket Palekko, yaitu Paket 2 Orang (Rp70 ribu) dan Paket 4 Orang (Rp135 ribu). Kedua promo tersebut sudah paket dengan Ice Lemon Tea. Khusus Paket 4 Orang gratis Pisang Goreng Cokelat.

Ai yang merupakan sapaan akrabnya mengatakan jika Amaish selalu menghadirkan promo berbeda tiap bulannya, dan ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Makassar.

“Setiap bulan kami memang wajib memberikan promo yang menarik bagi pengunjung setia kami maupun yang baru datang di Amaish. Alhamdulillah, semuanya pada senang dengan promo yang kami jalankan,” ujarnya, Sabtu (10/09/2022).

Pria berumur 23 tahun ini juga menjelaskan mengapa memilih menu Palekko pada promo kali ini. Ia mengatakan jika Palekko memang menjadi primadona baik di Makassar ataupun di Parepare dan Mamuju.

Selain itu, Ai menegaskan akan memberikan kejutan yang menarik bagi pengunjung setia maupun yang baru yakni di tiap bulannya akan membagikan tiga voucher makan bagi yang beruntung.

“Dengan mengucapkan rasa terima kasih kami kepada pengunjung setia maupun yang baru, kami akan memberikan kejutan yaitu tiga voucher makanan. Jadi jangan lupa follow akun Instagram @amaish.id, di akun itu akan diumumkan siapa yang berhak mendapatkan voucher tersebut,” tutupnya.(*)