Salah satu lokasi pelayanan servis dan oli gratis oleh SJAM di Polman, Sulawesi Barat/Ist

SJAM Manjakan Konsumen Yamaha Lewat Layanan Servis dan Oli Gratis

Sabtu, 10 September 2022 | 20:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

POLMAN, GOSULSEL.COM – Semarak Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di bulan September 2022 masih berlanjut di Yamaha untuk para konsumen setianya. Momen istimewa ini menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan dan kian mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin.

Adapun dengan baik sesuai tema yang diimplementasikan tahun ini. Ialah “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Sebagai bentuk kedekatan dan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional. Hal itu untuk memanjakan mereka.

Di momen membahagiakan ini, beberapa dealer resmi Yamaha di Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) membuka layanan servis gratis dan penggantian oli gratis. Lokasinya di pemukiman warga sekitar dealer dan tempat strategis lainnya.

Ada enam daerah yang terpilih, diantaranya Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali, dan Mangkutana. Adapun dengan harapan bisa mencapai target 500 unit hingga akhir Desember dan mencapai total 1 juta unit di seluruh Indonesia.

“Pengadaan Free Service & Penggantian Oli Gratis ini masih merupakan Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional dan Layanan Apresiasi kami kepada pelanggan setia Yamaha di Sulselbar, adapun Lokasi service gratis akan selalu kami update di Media Sosial kami Instagram atau Facebook @suracoyamahaoffical dan sebagai awal kami mulai di Minggu ini (Minggu kedua September),” jelas Sintya Conarta selaku Manager Promosi SJAM, Sabtu (10/09/2022).

Manager After Sales PT. SJAM Ketut Suastika, menambahkan pihaknya menurunkan hingga 10 team aftersales untuk mengakomodir pelaksanaan Harpelnas ini di setiap titik. Agar mempercepat pelayanan, selain penggantian oli dan service gratis,

“Kami tetap melayani sevice berbayar penggantian part lainnya seperti penggantian filter udara hingga penggantian busi dengan catatan part yang dibutuhkan tersedia,” tutupnya.(*)


BACA JUGA