Makassar F8 Usai, Pengunjung Antusias Kunjungi Booth Telkomsel

Senin, 12 September 2022 | 11:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Makassar International Eight Festival & Forum (F8) telah usai, Minggu (11/09/2022). Gelaran yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari ini disambut riuh oleh ribuan pengunjung.

Ratusan booth mewarnai gelaran yang masuk dalam Top 10 Event Kharisma Event Nusantara 2022 ini. Termasuk dari Telkomsel.

pt-vale-indonesia

Di booth Telkomsel yang berada di Zona 3 (booth utama), Zona 2 dan Zona 4 ini, pengunjung nampak antusias berkunjung. Mereka mendapat penawaran menarik melalui penukaran Telkomsel Poin dan Lelang Poin.

Untuk penukaran Telkomsel Poin, pengunjung bisa mendapat mulai dari tumbler, Tshirt, payung lipat, topi, handbag hingga voucher F&B dari merchant terpilih. Sedangkan lelang poin, mereka berkesempatan membawa pulang hadiah melalui Lelang Poin , yakni 3 Sepeda Listrik Xiaomi , 4 Samsung Galaxy A70, 3 Samsung Galaxy A30.

“Event-nya seru, kebetulan saya juga pengguna Telkomsel,” ujar Nur Ikhsan.

Senada dengan Ikhsan, Fitrah juga sengaja datang ke booth Telkomsel untuk melihat penawaran menarik. “Iya, sekalian mau tukar poin,” ucapnya.

Sebelumnya, Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Mirza Budiwan mengatakan F8 Makassar menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya.

“Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan,” jelasnya.

Dari jajaran digital hadir paket MusicMax, Voucher Games, GamesMax, Viu,Vidio, GigaMax, HBO Go,Disney+ Hotstar, Netflix dan Amazon. Pelanggan juga dapat mengaktifkan NSP lagu dari artis-artis yang tampil di F8 Makassar seperti RAN, Mahen, Danilla dan Gigi.

Selain itu, kuota khusus F8 Makassar dihadirkan yakni Voucher Fisik 3 Gb/3 hari seharga 11 ribu rupiah dan InternetMAX 35 Gb/30 hari dengan harga Rp75 ribu. Juga tersedia layanan Telkomsel Halo meliputi penjualan nomor cantik, bundling device, uplift, add on serta upgrade kartu 4G.

Secara khusus Telkomsel menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga yang terjangkau. Pengunjung dapat membeli smartphone dengan bonus berlangganan Vidio selama 30 hari, atau membeli modem Orbit mulai harga 599 ribu rupiah dengan tambahan kuota 150 Gb selama 6 bulan dan diskon 100 ribu rupiah.

“Tahun ini F8 Makassar kembali hadir setelah 2 tahun vakum, dengan kondisi yang sudah berangsur-angsur normal dapat diprediksi akan banyak pengunjung yang datang di Anjungan Pantai Losari selama gelaran ini berlangsung,” ucapnya.

“Untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi F8 Makassar, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas di sejumlah BTS eksisting yang meng-cover area event, serta menempatkan 4 Mobile BTS (Combat) dan 3 iMakro untuk penambahan kapasitas layanan selama event berlangsung,” tutup Mirza. (*)

Tags:

BACA JUGA