Sambangi Warga Maros, Ni’matullah Ingatkan Soal Bahaya Narkoba

Selasa, 13 September 2022 | 17:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM— Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Ni’matullah sambangi warga Lingkungan Padangalla, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai dan warga Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai.

Ia datang pada hari minggu 11 September 2022, dalam agenda mensosialisasikan peraturan daerah (Perda) nomor 5 tahun 2022 tentang fasilitas pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

pt-vale-indonesia

Ketua DPD partai Demokrat Sulsel ini sengaja memanfaatkan akhir pekan agar bisa bertemu dengan banyak warga, memaksimalkan sosialisasi bahayanya narkoba.

“Banyak dari warga kita yang memanfaatkan akhir pekan dengan bersantai dirumah. Olehnya, kita juga manfaatkan agar bisa bertemu dan sosialisasi ini bisa lebih maksimal lagi tersampaikan ke masyarakat,” katanya.

Berbeda dari kebanyakan, memanfaatkan akhir pekan dengan berlibur dan bersantai bersama keluarganya. Ni’matullah, malah bekerja padahal baru saja pulang kunjungan kerja di ibu kota.

“Semuanya penting, begitu juga keluarga. Sosialisasi ini juga sama dengan menjaga keluarga saya masyarakat saya khususnya di Sulsel. Dengan memberikan pemahaman kesemua lapisan, supaya narkoba ini tidak lagi diperdagangkan secara ilegal,” ucapnya.

Selain itu, di hadapan ratusan warga Ni’matullah juga meminta agar warganya tidak sungkan berkomunikasi dengan dirinya. Menyampaikan berbagai macam persoalan terlebih lagi hal yang menjadi kerjanya.

“Jangan sungkan, dimana pun bapak atau ibu melihat saya. Mari bertegur sapa,” ungkapnya.

Diketahui, Ni’matullah memang terbilang aktif turun bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat. Bahkan, dirinya tidak mengenal waktu untuk libur bekerja.


BACA JUGA