Sekelompok Remaja Ancam Pengendara Dengan Busur di Gowa Terekam CCTV

Kamis, 15 September 2022 | 19:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Aksi sekelompok remaja yang mengacam pengendara motor dengan menggunakan busur terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman video CCTV tersebut, sekelompok remaja itu terlihat mengancam pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan raya dengan mengacungkan anak panah.

Aksi sekelompok remaja itu diketahui terjadi di Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (13/09/2022) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Aksi pengancaman itupun sangat meresahkan para pengendara yang sering melintas di lokasi tersebut. Selain pengendara, warga sekitar juga ikut resah dengan aksi sekelompok remaja tersebut

Beberapa pelaku usaha seperti rumah makan, dan lainnya yang membuka hingga larut malam merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut.

Salah satu warga sekitar membenarkan peristiwa yang terjadi ketika itu. Dia mengatakan aksi yang dilakukan para remaja sudah sangat meresahkan apalagi dirinya selaku pengusaha.

“Sekitar jam dua malam itu, kurang lebih sepuluh orang. Tidak tau anak dari mana, saya cuma liat-liat dari jauh dari perempatan, dia ancam pengendara,” kata Daeng Minne.

Daeng Minne yang melihat para remaja dari jarak yang jauh mengacungkan busur kepada pengendara yang melintas.

Bahkan, sekelompok remaja yang merupakan anak dibawah umur juga kerap melempari tempat usaha warga yang berada di lokasi sekitar.

“Rata-rata anak dibawah umur, sekitar sepuluh orang itu, umurnya sekitar 16 hingga 17 tahun. Sudah tiga Kali mi kejadiannya, itu juga warungnya orang na lempar batu. Saya Kalau datang mi itu biasa langsung ku tutup usahaku karena takut,” kata Daeng Minne.(*)