Hadiri Tasyakuran Warga Baru PSHT, Rudianto Harap Lahir Atlet Pencak Silat Profesional

Minggu, 18 September 2022 | 17:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri tasyakuran warga baru PSHT Cabang 046 Makassar-Pusat Madium. Ia mengapresiasi persatuan dan kekompakan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sulawesi Selatan.

“Luar biasa kekompakan warga Persaudaraan Setia Hati Terate. Senang sekali rasanya diundang dalam kegiatan ini, yang dihadiri ratusan warga PSHT dari berbagai cabang,” kata Rudianto, Minggu (18/09/2022).

Rudianto yang juga merupakan warga kehormatan PSHT, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertunjukan jurus-jurus pembuka dan jurus kunci yang ditampilkan oleh warga PSHT dalam kegiatan tersebut.

“Sebuah kehormatan, kesyukuran, karena hari ini sudah bisa pakai baju kehormatan, sekaligus dapat menyaksikan secara langsung jurus-jurus dari pencak silat persaudaraan setia hati teratai. Semoga di lain waktu tidak sekadar menyaksikan namun juga dapat berlatih bersama,” ungkapnya.

Politisi yang akrab disapa RL itu mengatakan, ia tak sungkan untuk berpartisipasi termasuk turut terlibat membantu sarana dan prasarana latihan. Sehingga yang berlatih merasa nyaman, aman dan fokus dalam latihan. Ia berharap PSHT bisa mencetak atlet pencak silat yang profesional.

“Saya mendoakan, semoga PSHT di Makassar semakin jaya dan sukses terus dan juga berharap PSHT Cabang Makassar dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang profesional, sehingga dapat mewakili Kota Makassar dalam ajang turnamen pencak silat tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” tuturnya.(*)


BACA JUGA