GMTD Kembali Gandeng PMI Makassar Gelar Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 | 19:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian di bidang kemanusiaan. Kegiatan ini berlangsung di Main Hall Mall GTC, Kamis (22/09/2022).

Public Relations GMTD, Angki menuturkan aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial GMTD kepada sesama. “Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Kegiatan rutin ini juga merupakan aksi dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Dalam pelaksanaannya, kata Angki, pihaknya konsisten menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dalam melaksanakan aksi donor darah.

“Dan merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan sebanyak ketiga kalinya dalam setahun terakhir ini,” urainya.

Dalam acara yang diselenggarakan ini setidaknya lebih dari 100 pendaftar mendonorkan darahnya. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos.

Sementara hanya sebagian kecil saja yang tidak lolos. Hal itu dikarenakan tekanan darah dan hemoglobinnya yang tidak memenuhi syarat.

“Acara ini juga dikemas santai, dengan hiburan live music akustik, dan tak lupa kami memberikan souvenir menarik sebagai ucapan terima kasih bagi yang berhasil mendonorkan darahnya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA