Kunjungi Lorong Wisata, DPRD Makassar Serap Aspirasi Warga

Sabtu, 24 September 2022 | 14:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar melalui program kemitraan DPRD bersama Pemerintah (Pemkot) Kota Makassar menggelar dialog publik di Lorong Wisata Somerset, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala pada Sabtu (24/09/2022).

Dalam dialog publik tersebut, Kepala Bagian Umum DPRD Kota Makassar Muhajir, menyebut Sekretariat DPRD Kota Makassar telah banyak melakukan inovasi-inovasi, termasuk inovasi lewat aplikasi digital yang berfungsi menyerap aspirasi dan sangat mudah diakses oleh masyarakat.

“Kami melakukan beberapa terobosan karena mungkin ini sebagai bentuk dukungan dari sekretariat DPRD Kota Makassar kepada pemerintah dalam membantu mensukseskan setiap program strategis, termasuk serap aspirasi dari lorong wisata,” sebut Muhajir.

Selain itu, Muhajir juga menyampaikan Sekretariat DPRD Makassar mengupayakan akan menggelar kegiatan serupa disetiap kecamatan, dengan menggandeng Pemkot dan masyarakat sebagai mitra dalam menyerap aspirasi.

“Itu wujud komitmen kami bersama para anggota DPRD Makassar untuk menyerap aspirasi masyarakat. Jadi lewat kesempatan ini, bagian dari mendukung program pemerintah kota Makassar yang langsung menyentuh baik di lorong maupun di setiap wilayah,” tambahnya.(*)


BACA JUGA