Meriahkan HUT ke-25 Archipelago, ASTON Makassar Tawarkan Diskon Menginap

Selasa, 27 September 2022 | 13:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hotel ASTON Makassar turut andil dalam selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Archipelago. Archipelago sendiri merupakan hotel management yang menaungi ASTON Makassar, Fave Losari dan Harper Perintis.

Perayaan ulang tahun Archipelago ini dimeriahkan sudah hampir 1 tahun. Dan setiap tanggal 25 pada tiap bulannya ada penawaran yang diberikan.

Tepat 25 September lalu, Archipelago memberikan diskon hingga 25% yang melakukan reservasi melalui website resmi yang berlaku di seluruh unit Archipelago se-Indonesia. Salah satunya, ASTON Makassar pun turut memeriahkan dengan memberikan penawaran tersebut melalui website resminya.

“Kami memberikan diskon untuk semua tipe kamar hingga 25% dari harga yang berlaku setiap harinya. Reservasi bahkan lebih mudah melalui website resmi kami, tinggal cek tanggal yang diinginkan dan langsung kelihatan harga yang setelah dipotong diskon,” ungkap Marcom Manager ASTON Makassar, Rari Maharani.

Rari menambahkan, penawaran yang diberikan sangat menarik. Pasalnya, penawaran tersebut bisa memberikan harga yang bahkan jarang diberikan pada era saat ini. Terlebih lagi, penawaran tersebut bahkan dapat digunakan diseluruh Indonesia

“Dengan memasukkan kode promo Anniver25ale pada laman pemesanan, harga kamar otomatis diskon 25% untuk masing-masing tipe kamar. Jadi bisa langsung kelihatan sesuai dengan kebutuhan,” tambah Rari.

Lanjut Rari, pemesanan yang paling banyak dimintai, yaitu dengan tipe kamar Executive Suite. Selain harganya menjadi terjangkau, kamar tersebut juga cocok untuk menghabiskan waktu staycation bareng keluarga. Dengan view pantai yang langsung disajikan, kamarnya juga sangat luas untuk berkumpul bahkan dengan teman-teman

Tertarik untuk menginap di unit Archipelago? Silahkan kunjungi website resmi Archipelago dan ASTON Makassar melalui halaman pencarian. Atau bisa juga langsung tanyakan ke halaman resmi Instagramnya. (*)


BACA JUGA