Mudahkan Jamaah Calon Umrah dan Haji Khusus, Al Jasiyah Hadir di Sinjai

Kamis, 29 September 2022 | 20:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Sebagai bentuk peningkatan layanan untuk memudahkan jamaah calon umrah dan haji khusus, Al Jasiyah Travel resmi perluas perwakilan. Kali ini di Kabupaten Sinjai. Tepatnya berada di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini disampaikan, CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat. Itu saat kehadirannya bersama tim Al Jasiyah di Kabupaten Sinjai, Kamis (29/09/2022).

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, hari ini kami berada di Kabupaten Sinjai. Tujuannya sebagai wujud untuk meningkatkan mendekatkan layanan kepada calon jamaah haji dan umrah,” tutur Nurhayat.

Apalagi, kata Nurhayat, pemberangkatan umrah grup September 2022 kemarin, sebagian besar jamaah umrah berasal dari Kabupaten Sinjai.

“Hal ini tentu menjadikan kami hadir di Kabupaten Sinjai. Agar informasi menyoal haji dan umrah serta paket yang dihadirkan lebih bisa dijangkau jamaah lebih dekat, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar,” tutur Nurhayat.

Senada diungkapkan, Wakil Direktur Al Jasiyah Travel, Ustadz Muchsin Ramlan berharap dengan kehadiran kantor perwakilan Al Jasiyah Travel di Kabupaten Sinjai ini, akan lebih memudahkan masyarakat. Itu untuk mendapatkan informasi tentang layanan dan produk yang dihadirkan.

“Kehadiran kami di Sinjai hari ini menandakan resminya AL Jasiyah mendekatkan layanan ke calon tamu Allah. Semoga hal ini memudahkan jamaah ke tanah suci kedepannya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Perwakilan Al Jasiyah Sinjai, Maryam Mus mengaku pihaknya menyambut baik perluasan layanan Al Jasiyah. Terkhusus di Kabupaten Sinjai.

“Antusias masyarakat menyambut Al Jasiyah di Kabupaten Sinjai Khususnya di Desa pattalassang dan sekitarnya cukup tinggi. Kami berharap kehadiran Al Jasiyah Sinjai ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang merencanakan ibadah ke tanah suci, apalagi layanan utama kami adalah ada tanggal berangkatnya dan amanah melayani,” tutur Maryam.

Peresmian sekaligus sosialiasi tersebut berjalan lancar. Apalagi dilengkapi dakwah singkat yang dibawahkan langsung oleh Ustadz Muchsin Ramlan.

Sekadar informasi, Al Jasiyah Sinjai menawarkan paket pemberangkatan bulan Oktober, November, Desember dan Januari. Sedang untuk paket bulan Ramadan sementara dirilis.(*)


BACA JUGA