Bank Mandiri Edukasi Warga Manggala Makassar dan Topejawa Takalar Pakai Aplikasi Livin

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aplikasi Super apps Livin by Mandiri semakin membuktikan eksistensinya. Itu terbukti periode Januari sampai dengan Agustus, transaksi livin telah tembus 1 miliar transaksi atau tumbuh 62% dari tahun sebelumnya.

Livin by Mandiri telah berhasil mengakselerasikan seluruh transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle). Tentunya dalam 1 aplikasi yang mudah, nyaman dan aman.

“Dengan Livin seluruh nasabah semakin mudah dalam mengakses layanan perbankan, bisa dimana saja dan kapan saja. Mulai dari buka rekening, transfer, bayar bahkan investasi pun dapat diakses via livin tanpa repot harus ke cabang, kata M. Ashidiq Iswara selaku RCEO Bank Mandiri Sulawesi & Maluku.

Untuk mendorong percepatan penetrasi Livin ke seluruh lapisan masyarakat, Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi menggandeng Kecamatan Manggala Kota Makassar dan Desa Topejawa Kabupaten Takalar dalam kegiatan “Livinkan Kecamatan Manggala dan Desa Topejawa”, Sabtu (01/10/2022). Sekitar 1.000 warga kecamatan manggala dari 8 kelurahan dan desa Topejawa diedukasi dan dibukakan rekening melalui Livin by Mandiri.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Makassar dan Kabupaten Takalar semakin paham dan nyaman dalam bertransaksi digital sekaligus mendorong peningkatan literasi keuangan,” tambah Area Head Makassar Ratulangi, Andika Yanwar Patiwiri.

Dalam kegiatan ini diberikan juga paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Manggala dan Desa Topejawa. Dimana berhasil melakukan aktivasi Livin.(*)