GMTD Gelar Serah Terima Perdana Cluster Bouvardia Estate

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar serah terima untuk Cluster Bouvardia Estate. Hunian ini sebelumnya diperkenalkan pada Juli 2020 dengan tiga varian warna.

Public Relation GMTD, Angki mengatakan bahwa pihaknya berupaya mengutamakan kualitas bangunan. Adapula dengan menggunakan spesifikasi unggulan

“Di mana setiap proses serah terima unit akan selalu melewati inspeksi pra serah terima, memeriksa kualitas bangunan jadi, sebelum diserahterimakan kepada pemiliknya,” ungkapnya, Jumat (30/09/2022).

Angki juga menyampaikan jika serah terima unit perdana Bouvardia Estate ini dilakukan secara bertahap. Dan dimulai terhitung sejak Agustus 2022.

“Masing-masing konsumen memperoleh handover pack yang terdiri dari 1 set kunci rumah, remote AC sebagai bonus, garansi bangunan, dan berkas berisikan informasi terkait instalasi-instalasi yang terdapat di dalam rumah serta peraturan lingkungan,” tambahnya.

Ditawarkan dengan harga yang terjangkau, GMTD tetap mengedepankan kualitas bangunan akan kebutuhan hunian. Bouvardia Estate hadir dengan mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah.

“Berada di kawasan Green River View, kawasan pengembang baru seluas 84 Ha, dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warganya, menjadikan Bouvardia Estate sangat cocok bagi kalangan millenial maupun untuk keluarga,” tutup Angki.(*)