Di Ulang Tahun ke-4, NezzMG Hadirkan Klinik Kecantikan Murah Berkualitas

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – NezzMG memasuki anniversary atau ulang tahun ke-4 pada Senin (10/10/2022). Di perayaannya ini, NezzMG secara resmi menghadirikan klinik kecantikannya di Jalan Urip Sumohardjo Nomor 280 tepatnya di Depan Kantor Gubernur Sulsel.

NezzMG Aesthetic Clinic ini memberikan banyak promo untuk perempuan yang ingin memanjakan dan merawat wajahnya di NezzMG aesthtetic clinic. Mulai dari Promo Diskon 20 persen, 50 persen hingga promo full treatment.

pt-vale-indonesia

Para karyawannya pun ramah dan rapi. Beautician yang terampil serta dokter yang bersertifikat akan menambah pengalaman anda untuk Treatment di NezzMG Aesthetic Clinic.

Owner NezzMG, Ita Rahmani mengatakan bahwa ini menjadi momentum yang special dan bahagia sekali. Sebab, bisa melaksanakan grand opening sekaligus merayakan ke empat tahun NezzMG aesthetic.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan indah untuk para costumer kami. Semoga menjadi klinik yang terbaik yang ada di Makassar,” harapnya.

Ita–sapaan akrabnya menjamin nuansa yang clasic serta nyaman sangat memanjakan nnsumeb. Sehingga bisa betah didalam ruangan NezzMG Aesthetic Clinic.

“Pada pelayanan kami menerapkan dengan 7 K baik kualitas, komitmen, kreatifitas, kompetensiN kolaborasi, kekeluargaan dan kesejahteraan,” tambah Ita.

Sementara itu, Komisaris NezzMG, Yohannis Bakira berharap bisa semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan diharapkan klinik kecantikan itu mampu menjawab kebutuhan perempuan.

“Kami berharap kedepan NezzMg semakin berkembang dan bermanfaat tentunya unuk masyarakat. Kami juga tidak bisa berdiri sampai hari ini tanpa dukungan dari para mitra dan pelanggan NezzMG ini,” tutup Yohannis. (*)