Bahas PAD Pajak, Bapenda Makassar Terima Kunjungan Pemkot Tangerang

Jumat, 21 Oktober 2022 | 21:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten. Bertempat di Ruang Sekretaris Bapenda lantai 3, Jumat (21/10/2022).

Kunjungan kerja diterima oleh Fuad Arfandi, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah. Ia didampingi Andi Mangga Barani selaku Kepala Sub Bidang Hiburan.

pt-vale-indonesia

Sementara dari Pemkot Tangerang dihadiri Yeti R selaku Asisten Daerah II Pemkot Tangerang, Tihar Septian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Taufik S, Kepala DPMPTSP Kota Tangerang turut serta dalam kunjungan tersebut.

Kedatangan Pemkot Tangerang ini bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terkhusus dari Sektor Pajak dan Retribusi. Pihaknya ingin mencontohi upaya yang dilakukan Bapenda Makassar selama ini.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing SKPD pengelola pendapatan demi terciptanya peningkatan PAD di masa yang akan datang,” tutup Fuad Arfandi.(*)


BACA JUGA