Meriahnya Tanjung Bunga Property Expo, Ada Banyak Acara Hingga Promo

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar open ceremony perhelatan Tanjung Bunga Properti Expo. Bertempat di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (17/10/2022).

Tanjung Bunga Property Expo ini sendiri merupakan pameran properti pertama dan terbesar di Kota Makassar ini berlangsung selama 7 hari sampai 23 Oktober 2022.

pt-vale-indonesia

Beragam acara turut memeriahkan Tanjung Bunga Properti Expo. Diantaranya, product knowledge hunian kawasan Tanjung Bunga, lomba mewarnai, lomba tari kreasi, lomba fashion show, serta lomba desain competition yang akan membawa pulang hadiah hingga Rp455 juta bagi pemenang.

Open ceremony ini dihadiri langsung Chief Operating Officer GMTD, Oki L. Suratman, Head of Sales and Marketing, Reinaldo Julian, serta didampingi management GMTD. Prosesi ceremony peresmian dibuka dengan scan telapak tangan di layar LED serta dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional Bugis Makassar dan Rainbow Head Band.

Turut hadir Arphianto selaku Area Sales Manager Consumer Bussines Indonesia Timur Nobu Bank, Jodhy Aditya Wardana sebagai Pimpinan BNI Cabang Mattoangin, Edson Yudhistira Pimpinan BNI Kantor Wilayah 07, dan Akhmad Fakhri Hidayat Pimp Sentra Kredit Konsumer BRI. Serta pihak-pihak sponsor yang turut andil dalam terlaksananya pameran properti ini.

Dalam kesempatan yang sama, Dodie selaku Head of Marketing menuturkan Property Expo ini merupakan event bergengsi dan perdana bagi pihak GMTD. Dan untuk memenuhi animo masyarakat, beragam produk dan hunian terbaik juga dihadirkan di pagelaran properti expo ini.

“Mulai dari harga Rp200 juta hingga miliran rupiah, baik hunian berupa rumah tinggal, kavling, ruko, dan soho, kami tawarkan untuk anda,” jelasnya.

Leonardo selaku Head of Sales menambahkan jika pihaknya menargetkan transaksi sebanyak Rp100 miliar dalam pagelaran akbar tersebut. Tidak hanya itu, beragam hadiah dan promo menarik siap menanti.

“Jadi, tunggu apalagi kunjungi booth Tanjung Bunga Properti Expo Senin-Minggu, 17-23 Oktober 2022 di TSM karena doorprize menarik selama 3 jam sekali kami siapkan untuk Anda,” tutupnya.(*)


BACA JUGA