Bapenda Makassar Gelar Evaluasi Pendapatan-Belanja Tahun Anggaran 2022

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar menggelar rapat internal yang dihadiri seluruh kepala bidang. Bertempat di Ruang Kepala Bapenda, Selasa (25/10/2022).

Rapat internal ini dipimpin oleh Sekretaris Bapenda, Fuad Arfandi. Ia bersama Harryman, Kepala Bidang Pajak Daerah I, Syibli Muhammad, Kepala Bidang Pajak Daerah II, dan Reza Nugraha selaku Kepala Bidang Koordinasi Pengawasan dan Perencanaan.

pt-vale-indonesia

Kemudian turut hadir Artati yang merupakan Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Andi F. Idjo, KTU UPT BPHTB, Amri Pratama, Kepala UPT Reklame, Ibnu Munzier, Kepala UPT Parkir, dan Rachmat M, KTU UPT PBB. Serta Ambar Sallatu selaku Kepala Sub Bidang Restoran.

Adapula A. Nurfitri selaku Kasubag Perencanaan dan Pelaporan, Aida Marindah, Kasubag Umum dan Kepegawaian, dan Rezki Amelia, Kasubag Keuangan. Serta Hamzah selaku Staff Koorwas Bapenda Makassar.

“Rapat ini membahas Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pendapatan dan Belanja Tahun Anggaran (TA) 2022,” tutup Fuad.(*)


BACA JUGA