Penampilan Marion Jola Tutup Property Expo Tanjung Bunga, Animo Masyakarat Tinggi

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pameran Property Expo yang digelar PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk disambut penuh antusias oleh masyarakat. Acara ini ditutup dengan penampilan Marion Jola di TSM Makassar, Minggu (23/10/2022).

Head of Sales & Marketing GMTD, Reinaldo Julian menyampaikan acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya. Tujuannya, mendapatkan properti-properti yang terbaik dari Tanjung Bunga.

“Kami juga menawarkan kemudahan KPR fix untuk yang akad kredit tahun ini, dengan janga waktu yang disediakan selama 10 tahun sebesar 10 persen & untuk 3 tahun kami berikan 5 persen,” jelasnya.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan lomba Desain Arsitektur dan Interior, dari rangkaian ulang tahun Tanjung Bunga Makassar ke 24. Peserta yang hadir berasal dari berbagai kota di Indonesia dengan kategori peserta professional & mahasiswa.

Masing-masing pemenang berhasil menyabet hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah dari 3 cluster yang dilombakan. Diantaranya, cluster R2000, R8 serta hunian Rafflesia.

Adapun untuk lomba mewarnai, lomba fashion show & lomba tari kreasi tingkat TK dan SD, masing-masing pemenang berhasil mendapatkan hadiah beragam. Ialah uang tunai, piala dan sertifikat dari tim penyelenggara.

Tidak hanya itu, ada doorprize yang kami berikan untuk setiap customer yang telah memilih unit di ajang Property Expo. Diantaranya, masing-masing 1 unit lemari es, mesin cuci, smart tv, sepeda rodbike, serta sepeda motor.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yakni Bank NOBU, Bank BNI, Bank BTN, Kana Furniture, Semen Tonasa, Indihome serta pendukung acara lainnya atas patrtisipasi selama kegiatan ini berlangsung,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA