Allo Bank Hangout Hadirkan Putri Tanjung dan Reza Rahadian di TSM Makassar

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Makassar menjadi kota pertama dimulainya rangkaian mini tour Allo Bank Hangout. Event menghadirkan Putri Tanjung dan Reza Rahadian sebagai pembicara. Dan berlangsung di Atrium Mango Ground Floor, Trans Studio Mall (TSM), Sabtu (29/10/2022).

Keduanya akan mengisi talk show. Putri Tanjung membahas perannya sebagai Chief Experience Officer (CXO) Allo Bank serta berbagi pengalaman pengguna Allo Bank. Reza Rahadian akan meneruskan pembahasan mengenai kemudahan menggunakan Allo Bank juga perannya sebagai Chief Simple Officer (CSO).

Allo Bank Hangout bekerjasama dengan Trans Shopping Mall Group dan Metro Department Store juga memberikan ragam penawaran menarik seperti tiket gratis Meet and Greet with Putri Tanjung dan Reza Rahardian bagi pelanggan Metro yang telah melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp500.000 menggunakan Allo Bank. Selain itu, Trans Studio Mall Makassar juga menyediakan total Rp10.000.000 poin gratis untuk 400 audiens yang mengunduh dan mendaftar di aplikasi Trans Shopping Mall selama acara berlangsung.

“Tujuan diadakannya Allo Bank Hangout adalah untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap produk dan fitur Allo Bank dan akan digelar di lima kota besar di Indonesia serta mengundang lebih dari 500 penonton. Ada banyak sekali benefit dan kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia kami. Semoga semuanya terhibur,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Gelaran Modest Fashion Show dari Metro Department Store juga semakin menyemarakkan rangkaian kegiatan Allo Bank Hangout di kota Makassar. Hadir dengan tema “Modis Berbusana Muslim” sejumlah brand kenamaan seperti Hikmat Fashion, Button Scarves, Benang Jarum, Napocut Exclusive, Diario, Rafidain, Kami, Nawasana, dan Halwa Scarf turut serta menghadirkan beragam pilihan koleksi inspirasi busana muslim untuk tampil stylish dengan nuansa monokrom hingga permainan motif.

Melihat antusias masyarakat untuk tampil stylish, Allo Bank mengambil kesempatan ini untuk menginspirasikan audiens di Makassar menemukan pilihan gaya busana muslim fashionable. Adapun dengan bahan pilihan yang berkualitas dan harga terjangkau menggunakan Allo Bank.

“Melawan keterbatasan dari gaya dan sumber berpakaian, Allo Bank hendak menunjukan bagaimana kita bisa tetap fashionable dengan pakaian muslim melalui peragaan Modest Fashion Show bersama Metro Department Store,” tutur Easter B.U Tobing selaku Business and Partnership Head of Allo Bank.

Selain kehadiran Putri Tanjung dan Reza Rahadian masih ada serangkaian kegiatan seru lainnya yang dapat dinikmati pengunjung Trans Studio Mall Makassar. Jangan lewatkan penampilan spesial dari Rizky De Kaizer, Free Photo Booth, Games hingga Door Prize di akhir acara.(*)


BACA JUGA