GMTD menggelar seremoni ground breaking Rolling Hills Ocean Driver, Senin (31/10/2022)/Ist

Gelar Ground Breaking, GMTD Mulai Pembangunan Rolling Hills Ocean Driver

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk melakukan ground breaking untuk Rolling Hills Ocean Driver, Senin (31/10/2022). Dengan itu, pembangunan tahap awal dimulai.

Momentum ini dihadiri langsung CEO GMTD, Gan Song Pho. Ia didampingi staf management.

Sebagai informasi, Rolling Hills Ocean Drive merupakan hunian mahakarya arsitektur kelas dunia, Alex Bayusaputro. Diluncurkan pada tahun 2021, hunian ini menyabet 2 penghargaan dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturalnya sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design.

“Hunian yang berfokus pada simple living serta memiliki ukuran dan layout yang lebih luas, dengan tampilan jendela kaca dan langit-langit yang tinggi sehingga memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah, menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi primadona di kota Makassar,” ungkap Public Relations GMTD, Anggraini.

Kawasan yang terletak di sisi Jalan Metro Tanjung Bunga. Juga diapit dekat dengan Trans Studio Mall

Kata Angki, sapaan akrabnya, juga dikelilingi beragam fasilitas. Diantaranya, Sekolah Dian Harapan, Siloam Hospital, Pantai Akkarena, dan tempat ibadah. Serta menjadikan Rolling Hils Ocean Drive menjadi kawasan hunian elite dan menjadi prospek yang sangat menguntungkan kedepannya.

“Rolling Hills Ocean Drive hadir dengan harga Rp1,5 Miliar dengan beragam promo menarik diantaranya free biaya BPHTB, free biaya balik nama, free biaya AJB, dan serta free biaya KPR. Tipe yang ditawarkan dengan luas 76,9/105 m² dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi,” tutup Angki.(*)


BACA JUGA