Anggota DPRD Gowa Gelar Reses, Ramli Rewa: Kami Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Kamis, 03 November 2022 | 19:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Muh. Ramli Siddik menggelar reses masa persidangan tahun 2022, di beberapa desa yang ada di Kecamatan Pallangga, Kamis (03/11/2022). Hadir dalam reses tersebut para tokoh masyarakat, masyarakat serta tokoh pemuda setempat.

Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan.

pt-vale-indonesia

Ramli Rewa—sapaan akrabnya, memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. ”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,” paparnya.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan. Ia pun akan meminta Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memprioritaskan aspirasi masyarakat.

”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Ramli Rewa.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, ia berjanji akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya kepada warga yang menjadi konstituennya, yakni di Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong.(*)


BACA JUGA