Fasilitas Lengkap, GMTD Tawarkan Hunian Artemisia Residence Mulai Rp388 Juta

Selasa, 08 November 2022 | 21:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) merupakan pengembang properti berpengalaman yang membangun kawasan Tanjung Bunga. Beragam produk untuk segmen mid low hingga high telah dilahirkan.

Salah satunya adalah Artemisia Residence. Hunian ini berada di kawasan New City Green River View.

pt-vale-indonesia

Dijelaskan Public Relation GMTD, Anggraini, Artemisia Reisdence diluncurkan pada Agustus 2021. Dan merupakan produk ke-11 di kawasan Green River View yang dikembangkan sejak tahun 2014.

“Dibangun di kawasan GRV, Artemisia Residence hadir di lingkungan sehat, asri, dan strategis dekat dengan pusat kegiatan di dalam kawasan dan pusat kota Makassar,” ucap Angki–sapaan akrabnya, Selasa (08/11/2022).

Beragam fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun. Bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga.

Artemisia Dibandrol mulai dari harga Rp338 juta. Adapun dengan 3 tipe unit pilihan diantaranya Type Annua 30/55m², Type Bassia 33/60m² dan Type Caria 45/75m².

“Artemisia Residence hunian berkelas dengan harga terjangkau dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 5%, subsidi biaya KPR, free kanopi serta serah terima 18 bulan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA