Yamaha Hadirkan Program Baru Demi Puaskan Konsumen, Apa Itu?

Selasa, 08 November 2022 | 13:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Usai menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor pada tahun 2020, Tahun ini Yamaha menambah fasilitas bagi para pengguna aplikasi My Yamaha Motor. Ialah dengan menghadirkan program My Yamaha Motor Members.

Tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi terkait produk dan dealer Yamaha. Sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih menyenangkan kepada semua konsumen yang mempunyai dan mengendarai sepeda motor Yamaha.

“Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus meciptakan “KANDO” kepada konsumen, mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik. Dan salah satunya yang kami luncurkan hari ini adalah My Yamaha Motor Members,” ungkap Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, Selasa (08/11/2022).

“Dengan hadirnya program ini, konsumen setia Yamaha akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai. Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia Yamaha. Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Member, dan terus tingkatkan transaksi anda di Dealer Resmi Yamaha,” tambahnya.

Mekanisme Pengumpulan Poin

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha. Berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect. Setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasakan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut dapat dilihat melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Jumlah poin yang dikumpulkan selama 1 (satu) tahun akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya. Jumlah poin akan kembali reset setiap awal tahun (1 Januari), namun Yamaha tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dimana peringkat tidak berubah dari tahun sebelumnya (31 Desember) kecuali konsumen masih berada pada peringkat dasar atau awal (blue).

Berikut 5 (lima) tingkatan peringkat beserta manfaat My Yamaha Motor Members berdasarkan pencapaian jumlah poin oleh pengguna.

Manfaat dan Keuntungan

Manfaat yang didapatkan sangat beragam dan dapat digunakan pada seluruh jaringan resmi Yamaha, diantaranya:

1. Dealer Voucher yang dapat digunakan pada saat melakukan transaksi di dealer resmi Yamaha
2. Free SKY Service yang dapat digunakan pada saat melakukan servis menggunakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY)
3. Perpanjangan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Garansi yang dapat digunakan pada saat Anda membeli sepeda motor di dealer resmi Yamaha
4. Yamaha News Letter pengguna akan mendapat informasi di Aplikasi My Yamaha
5. Invitation special event pengguna akan dihubungi oleh Yamaha untuk undangan special event dari Yamaha
6. Special Goods konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise dari Yamaha yang akan dikirimkan lansung ke konsumen

Cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members mudah. Bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi My Yamaha Motor maka kosumen akan secara otomatis bergabung dalam program My Yamaha Motor Members.

Namun bagi pengguna baru dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone kemudian melakukan registrasi sesuai panduan. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada dealer resmi Yamaha.

Untuk informasi My Yamaha Motor Members selengkapnya dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor atau kunjungi Website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id. Jika terjadi kendala perihal aplikasi My Yamaha Motor atau program My Yamaha Motor Members dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat atau menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email [email protected] (*)

Tags:

BACA JUGA