Foto bersama pemeran film Sri Asih di MTos, Sabtu (12/11/2022)/ Ist

Pemain Film Sri Asih Sapa Penggemar di Makassar

Sabtu, 12 November 2022 | 19:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Deretan pemain film Sri Asih hadir menyapa penggemar di Makassar. Pertemuan itu berlangsung di Makassar Town Square (MTos), Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (12/11/2022).

Makassar juga menjadi salah satu dari tujuh kota yang ditayangkan secara serentak pada hari ini, 12 November. Selain itu ada, Jakarta (Plaza Senayan), Bekasi (Summarecon Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Yogyakarta (Jogja City Mall), Medan (Ringroad Citywalks XXI), Surabaya (Tunjungan 5).

Pevita Pearce yang memerankan Alana sekaligus Sri Asih dihadirkan dalam acara temu sapa penggemar ini. Turut hadir pula pemeran lainnya, seperti Reza Rahardian, Jefri Nichol, dan Dimas Anggara.

Ratusan penggemar hadir dalam acara ini. Satu per satu pemeran Sri Asih pun menyapa sekaligus menjawab beberapa pertanyaan dari mereka.

Pevita Pearce menyampaikan bahwa Kota Makassar sengaja dipilih mengingat animo penggemar yang tinggi. “Makassar selalu menjadi spesial bagi kami untuk menyapa penggemar,” ujarnya saat konferensi pers di MTos, Sabtu (12/11/2022).

Hal senada juga disampaikan Reza Rahadian. Gelaran temu penggemar ini, kata pria yang berperan sebagai Jatmiko itu, para pemain juga sedikit menjelaskan perihal proses syuting hingga alasan penundaan penayangan.

“Kalau kita lihat trailer-nya itu akan terbayang betapa beratnya mengerjakan itu semua. Karena CGI itu menjadi elemen yang cukup banyak sekali di hampir seluruh film. Teknik itu tidak salah digunakan tapi ini sangat panjang,” tukasnya.

Sebagai informasi, Film Sri Asih merupakan film kedua yang diproduksi oleh Screenplay Bumilangit setelah Gundala pada tahun 2019 lalu. Film garapan produser Upi yang dibantu oleh Joko Anwar ini juga menjadi film superhero wanita pertama di Indonesia.(*)