Ustad Das’ad Latif Apresiasi Program Rumah Tahfiz Pemkab Gowa

Senin, 14 November 2022 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ustad kondang Das’ad Latif memberikan apresiasi terhadap program rumah Tahfiz Pemkab Gowa.

Hal itu disampaikannya saat membawakan ceramah pada kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Pemkab Gowa di Masjid Agung Syekh Yusuf, Minggu (13/11/2022) malam.

Tabligh Akbar dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Gowa yang ke-702.

“Program Rumah Tahfiz yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Gowa akan bermanfaat bagi generasi sekarang dan menyeimbangkan antara dunia dan akhirat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ustad Das’ad Latif juga menyampaikan pentingnya seorang pemimpin bersikap adil, dermawan dan melaksanakan sesuai apa yang dijanjikan.

Diakhir ceramah, Ustads Das’ad Latif turut memimpin doa bersama dan berharap Gowa lebih baik dan selalu dirahmati serta pemimpinnya bisa terus menyayangi rakyat atau masyarakatnya.

Tabligh Akbar ini turut dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Sekda Gowa, Kamsina, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa beserta jajaran ASN dan masyarakat Kabupaten Gowa.(*)